Baru – Berita hoax paling menggemparkan internet

Luasnya internet akan memudahkan kita mendapatkan informasi terkini, namun tak sedikit dari kita yang terkecoh dengan berita heboh yang biasanya muncul di sosmed seperti facebook, bbm, dan lainnya yang dangat menarik untuk dibaca, dan tahukah anda ? Jika tidak semua berita yang heboh itu benar benar terjadi atau palsu, dalam bahasa tren saat ini sering disebut HOAX !
Untuk itu kami merangkum beberapa berita hoax paling menggemparkan di internet

1. Berita heboh tentang ditemukannya Ular Anaconda sepanjang 10 Mmeter dan berat 400 Kg di Brazil


Beberapa media merilis berita yang cukup menghebohkan tentang penemuan ular Anaconda yang diklaim memiliki panjang  mencapai 10 meter dengan berat 400 kg.
Berita ini sempat membuat pembaca geleng-geleng kepala dan bahkan dari sebagian mereka menganggap percaya akan terjadinya berita itu. Sebagian lagi merasa kurang percaya dan menganggap berita bohongan. Yang lebih meggemparkan lagi, berita itu disajikan dalam bentuk video yang semakin menarik para netizen. Berikut ini videonya.



Dari pengakuan sang penyebar berita,  video itu diambil di proyek pembangunan bendungan Belo Monte. Namun, pihak perusahaan kontruksi yang membangun bendungan  membantah setelah melihat video tersebut dan menyatakan  bahwa lokasi dalam rekaman video tadi bukan terjadi di proyek bendungan Belo Monte. Bantahan tersebut diposting pada 3 Februari 2016 dalam halaman resmi Facebook mereka.
Sebenarnya video Anaconda 10 meter dan berat 400 kilogram yang ditemukan di bendungan Belo Monte adalah lelucon dari  e-farsas.com , yang berhasil menipu seluruh dunia.

2. Penemuan Piramida Antartika Terbesar Dalam Sejarah Peradaban Manusia


Berita ini muncul di tahun 2012, walau sudah lama beredar, namun berita ini masih viral dan masih banyak diperbincangkan dikalangan netters.
Kabar penemuan Piramida kuno di Antartika telah banyak beredar di internet dengan berbagai macam spekulasi. Salah satu piramida yang konon diakui sebagai piramida terbesar sepanjang sejarah yang ditemukan di Antartika berada di Gunung Utsteinen. Berikut adalah foto yang sebenarnya dari kualitas yang sangat baik, diambil oleh stasiun ilmiah Belgia di Gunung Utsteinen.

Untuk melengkapinya, berikut videonya :



3. Berita Adanya singa sakaratul maut


Para pengguna internet gempar setelah mendapat berita tentang adanya singa sakaratul maut, video singa yang  sedang menghadapi sakaratul maut diunggah ke Facebook dan juga berbagai media berita  lainnya. Namun tahukah anda? Jika video singa tersebut adalah HOAX ! karenaVideo tersebut adalah video singa yang terserang wabah  setemper pada tahun 1994. dan video tersebut sudah pernah tanyang di salah satu program NetGeo.
berikut cuplikan video singa yang dianggap sakaratul maut :



4. Gadis Cantik Menikah dengan Kuda


Cukup aneh memang berita yang satu ini, bagaimana wanita cantik menikah dengan kuda? Dan apa alasannya ?? berita tentang gadis cantik yang menikah dengan kuda memang sudah eksis di media berita online, namun tetap saja berita itu masih menjadi perbincangan hangat bagi beberapa kalangan netter. Dikutip dari media luar negri : Milanja merupakan seorang Wanita muda dan cantik, bahkan dirinya juga berprofesi sebagai pengacara, dia bahkan mengaku mencari celah hukum dalam undang-undang seks fleksibel negara Denmark yang membuat praktek Zoofilia (hubungan intim manusia hewan) terlindungi hukum, sehingga membuka jalan untuk pernikahan manusia dengan hewan.

Menteri Pertanian Denmark, Jorgensen mengatakan: "Negara kita telah menjadi tempat yang panas bagi wisatawan yang mencari bestiality dalam beberapa tahun terakhir dan mereka telah melihat peningkatan pelacuran dengan hewan, sedangkan bestiality dilarang hampir di negara-negara Eropa. Sampai berapa lama kita akan membiarkan untuk menodai reputasi internasional kami? "
hemmm... sudah mengerti kan ? Jika berita tadi hanyalah hoax belaka

5. Pokemon Go berarti '' aku yahudi ''


Begitu Nintendo dan Niantic Labs meluncurkan aplikasi permainan Pokemon Go, semua orang, dan mungkin para pembaca langsung kecanduan dengan permainan yang mengusung teknologi augmented reality ini.
Ketika para pemain tsedang asik  menangkap Pokemon dengan smartphonenya, muncul sebuah isu yang meresahkan dan mengagetkan para pemain Pokemon Go,  Isu yang disebar melalui media sosial ini menyebutkan bahwa Pokemon Go memiliki arti: Aku Yahudi. Tidak hanya nama aplikasinya saja, nama-nama monster yang ada di dalam game juga disebut mempunyai makna, seperti Pikachu yang berarti: Jadilah Yahudi. Si penyebar hoax menyebut itu adalah arti dalam bahasa Syriac atau bahasa Suryani.

Nintendo pun tak tinggal diam, mereka membantah rumor ini dengan menyebutkan Pokemon tidak memiliki keterkaitan dengan agama. Pokemon sendiri berarti Pocket Monster atau monster saku. Bantahan juga diberikan oleh profesor Universitas Al-Azhar, Mohammed abu Laila. Menurutnya, nama karakter Pokemon tidak memiliki bukti yang valid sebagai ajakan Yahudi.

Nah .. itulah beberapa berita hoax yang sempat menggemparkan para pengguna interne ( netter ), buat kamu yang sering melihat berita-berita heboh, coba deh kamu telusuri dulu, dari mana sumbernya, tanggal kejadian, apakahada media berita terpercaya yang mempublikasikan berita tersebut, agar kamu tidak dibohongi bahkan dibodohi oleh suatu kabar yang tidak jelas.

sumber : Google, indonesianreport.com, yangseru.com.

2 komentar:

  1. Karna Di ERTIGAPOKER Sedang ada HOT PROMO loh!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% (klaim 1 kali / hari)
    Bonus Referral 15% (berlaku untuk selamanya
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Bonus Deposit Pulsa 10.000 minimal deposit 200.000
    Rollingan Mingguan 0.5% (setiap hari Kamis

    ERTIGA POKER
    ERTIGA
    POKER ONLINE INDONESIA
    POKER ONLINE TERPERCAYA
    BANDAR POKER
    BANDAR POKER ONLINE
    BANDAR POKER TERBESAR
    SITUS POKER ONLINE
    POKER ONLINE


    ceritahiburandewasa

    MULUSNYA BODY ATASANKU TANTE SISKA
    KENIKMATAN BERCINTA DENGAN ISTRI TETANGGA
    CERITA SEX TERBARU JANDA MASIH HOT

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Breaking News

Featured